TKCI Bangkalan Salurkan Bantuan Air Bersih ke Masyarakat Geger

TKCI Bangkalan Salurkan Bantuan Air Bersih ke Masyarakat Geger TKCI Bangkalan saat baksos air bersih ke masyarakat Geger

Bangkalan, DinamikaBangsa

Krisis air bersih yang terjadi di Kabupaten Bangkalan akibat kekeringan, masih terus terjadi. 

Kondisi tersebut mengundang perhatian berbagai pihak, di antaranya TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia) Cabang Bangkalan. 

Bakti Sosial air bersih kepada warga di empat desa Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan yang mengalami kekeringan. Sebanyak 4 tangki air bersih disalurkan. 

"Empat lokasi yang kita salurkan air bersih, Desa Burajeh, Desa Kembang Sempal, Desa Kombangan dan Desa Tenjui," tutur Deni Kurniawan Ketua pelaksana. 

Kegiatan Baksos, tambah Deni, air bersih ke wilayah yang mengalami krisis air bersih sudah menjadi agenda rutin TKCI. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TKCI kepada warga yang membutuhkan. 

"Ini sudah menjadi rutinitas kami saat mengetahui terjadi krisis air bersih di Kabupaten Bangkalan," katanya, Minggu (13/10). 

Sementara Ketua TKCI cabang Bangkalan Moh. Harus Sholeh mengatakan bantuan penyaluran air bersih itu dapat sedikit membantu dan meringankan kesulitan masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan air sehari-hari. 

"Semoga kemarau panjang seperti saat ini segera selesai, sehingga kebutuhan air bersih untuk masyarakat dapat terpenuhi," harapnya. (Kanjenk)