TJB Sedekah Tanpa Batas di Desa Lantek

TJB Sedekah Tanpa Batas di Desa Lantek TJB saat menyerahkan sedekah tanpa batas

Bangkalan, DinamikaBangsa.com

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka, dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Q.S. Alhadid :18) 

“Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya.” (HR. Muslim) 

Dengan mengusung tema ‘Sedekah Tanpa Batas’ TJB (Team Jumat Barokah) selalu melaksanakan kegiatan setiap hari Jumat di wilayah Kabupaten Bangkalan. 

Salah satunya memberikan sedekah nasi bungkus di Alun-alun Bangkalan dan dana perbaikan langgar di Desa Lantek Kec. Galis pada hari Jumat, (10/7/2020) siang. 

Heny selaku bendahara TJB mengatakan kegiatan ini merupakan tindakan konkrit rasa kepedulian TJB terhadap lingkungan sekitar, mempersempit gap kesenjangan strata sosial masyarakat, sarana sosialisasi TJB kepada masyarakat terkait dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. Selain itu, untuk mempererat tali silaturahim. 

" Kegiatan ini melibatkan dan mengajak klub/ komunitas mobil lain yang berada di sekitar Madura, khususnya Bangkalan. Penggalangan donasi atau infaq dan shadaqah bisa langsung diserahkan kepada Bendahara dan panitia atau di transfrer ke rekening BCA : 1850284462 a/n Heni Murningsih. " Katanya. (gus)