Tidak Hanya Helm, Kapolres Tulungagung Juga Bagikan Coklat Kepada Pengendara yang Tertib Berlalu Lintas

Tidak Hanya Helm, Kapolres Tulungagung Juga Bagikan Coklat Kepada Pengendara yang Tertib Berlalu Lintas Kapolres Tulungagung Bagikan Sebatang Coklat Kepada Pengendara yang Tertib berlalu Lintas

POLRES TULUNGAGUNG, Operasi Zebra Semeru 2019 yang digelar mulai tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan tanggal 5 November 2019 mendatang membawa warna tersendiri diwilayah hukum Polres Tulungagung.

 

Pasalnya Saat dimulainya Operasi yang diawali dengan Apel Gelar Pasukan di Mapolres Tulungagung, Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia dihadapan sejumlah media telah menyampaikan bahwa Operasi Zebra bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas serta untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas.

 

Untuk itu pada moment ini Jajaran Kepolisoan Resort Tulungagung membuat terobosan berupa Inovasi berupa Pemberian Kupon Razia Berhadiah kepada pengguna jalan yang tertib dan disiplin berlalu lintas. Pagi ini, Rabu (30/10/19) bertempat di jalan Kapten Kasihin Tulungagung Satgas Gakkum dan Satgas Preemtif dipimpin Langsung Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia, Melaksanakan Razia khusus bagi pengendara yang tertib.

 

" Pagi ini, saya sengaja melaksanakan kegiatan Razia khusus kepada pengendara yang disiplin dan tertib berlalu lintas, dan sebagai rewardnya penbendara yang tertib kami kasih satu buah Helm untuk digunakan saat berkendara, " Terang AKBP Pandia "

 

Bagi Pengendara yang sudah tertib selain mendapatkan Helm akan kami bagikan sebatang Coklat untuk rewad, selain itu jika pengendara kebetulan membonceng putera atau puterinya menggunakan helm sesuai ketentuan, Putera puteri mereka juga kita kasih tali asih berupa sebatang coklat, " Pungkas Kapolres.

 

Harapan dari Kapolres dengan digelarnya Ops Zebra Semeru 2019 ini bisa menekan angka fatalitas kecelakaan yang terjadi di semua wilayah di Indonesia. (NN95)