Tetap Khidmat, Kapolres Bangkalan Tasyakuran di HUT Korpri Ke-49

Tetap Khidmat, Kapolres Bangkalan Tasyakuran di HUT Korpri Ke-49 Begini Cara Kapolres Bangkalan Rayakan HUT Korpri Ke-49

Dinamikabangsa.com - Polres Bangkalan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Bangkalan kini tengah merayakan HUT Korpri Ke-49 TA. 2020 dengan tema "Korpri Siap Melayani dan Menyatukan Bangsa" digelar dengan sederhana meski masih di tengah pandemi virus Covid-19.
 
Sebagai bentuk rasa syukur HUT Korpri yang jatuh pada 29 November, ASN Polres Bangkalan yang berjumlah 13 (tigabelas) orang, menggelar acara Tasyakuran di ruang Serbaguna Polres Bangkalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (05/12/2020)
 
Dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K, serta dihadiri pula oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E, dan PJU dan personil lainnya, tasyakuran HUT Korpri berjalan dengan khidmat.
 
Didampingi Wakapolres Bangkalan, AKBP Didik memberikan potongan tumpeng pertama kepada anggota ASN Sepuh an. Juru Muda Slamet yang lahir di Bangkalan pada 09 April 1963 yang sebentar lagi akan memasuki masa purna bhakti.
 
Tidak hanya itu saja, Kapolres dan Wakapolres Bangkalan menyerahkan secara simbolis berupa cinderamata kepada 4 (empat) orang perwakilan ASN Polres Bangkalan.
 
ASN Polri juga merupakan bagian dari tubuh Polri yang turut memiliki pengaruh besar. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada ASN Polres Bangkalan beserta jajaran yang telah membantu tugas kita selama ini,” imbuh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.
 
(Tan)