Temuan Mayat Pria di Bibir Pantai Kwanyar, Polres Bangkalan Masih Dalami Penyebab Kejadian Ini

Temuan Mayat Pria di Bibir Pantai Kwanyar, Polres Bangkalan Masih Dalami Penyebab Kejadian Ini

DinamikaBangsa.com, Bangkalan - Pagi hari pekan lalu (Sabtu, 17/11/18) warga Kwanyar dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamis pria di bibir pantai, Kwanyar pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Diketahui, pria tersebut diketahui bernama Eko Rachman Purwanto (38), warga Kupang Krajan 4/52, Kelurahan Sawahan, Kota Surabaya.

Korban pun ditemukan dalam keadaan telungkup, dan mayat dalam keadaan bengkak serta kulit mengelupas.

Seorang warga yang hendak laut menemukan korban bernama Eko Rachman tersebut sekitar pukul 08.00 WIB di pinggir pantai saat hendak melaut. Sontak saja, warga langsung geger dan jajaran Satreskrim serta Polairud Polres Bangkalan langsung menangani kasus ini untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Sejauh ini, korban langsung dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk diotopsi, dan beberapa barang berharga korban seperti dompet, SIM C, dan juga KTP menjadi barang bukti kepolisian sebagai bahan penyidikan.

"Kami masih mendalami kasus ini, dan sejauh ini masih dalam tahap penyidikan. Kami masih mengumpulkan sejumlah saksi untuk mengetahui langkah hukum selanjutnya,"ujar Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Senin (19/11/18) di Mapolres Bangkalan (Duwi)