Tekan 3C, Polsek Socah Laksanakan Patroli Biru Bancaran

Tekan 3C, Polsek Socah Laksanakan Patroli Biru Bancaran

DinamikaBangsa.com, Bangkalan Tindak kejahatan 3C yakni pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan serta pencurian kendaraan bermotor menjadi momok yang menakutkan di kalangan masyarakat. Namun, pihak Kapolisian khususnya Sektor Socah Polres Bangkalan terus menggencarkan patroli demi menekan dan memberantas tindak kejahatan tersebut, Kamis (8/11/18).

Sekitar pukul 21.30 Wib sampai dengan selesai, dua anggota Polsek Socah dibawah pimpinan Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H., melaksanakan Patroli Biru Bancaran di Jalan Poros Desa Parseh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Socah AKP Hartanta melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa dalam kegiatannya yang berlangsung pada malam hari tersebut diperuntukan untuk memberikan keamanan bagi masyarakat dan menekan berbagai macam tindak kejahatan yang berpotensi terjadi.

“Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta tidak khawatir dengan berbagai hal-hal yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas,” ujar AKP Hartanta saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com (Fir)