Tegas Berantas KKN, Kapolres Bangkalan Pimpin Rakor Saber Pungli Pagi Hari Ini di Ruang Serbaguna

Tegas Berantas KKN, Kapolres Bangkalan Pimpin Rakor Saber Pungli Pagi Hari Ini di Ruang Serbaguna Tegas Berantas KKN, Kapolres Bangkalan Pimpin Rakor Saber Pungli Pagi Hari Ini

Dinamikabangsa.com - Bangkalan, Berbagai upaya pencegahan dan pemberantasan terhadap KKN terus dilakukan oleh pihak kepolisian. Hal ini juga dilakukan oleh Polres Bangkalan pada hari ini Jum'at (01/11/2019) sekitar pukul 09.00 WIB di ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan.

Dalam rapat koordinasi terbatas yang dihadiri oleh sejumlah instansi terkait di kabupaten Bangkalan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.. Didampingi oleh Ketua Satgas Saber Pungli yakni Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos., kegiatan rapat ini pun membahas sejumlah agenda penting kedepan dalam menegakkan birokrasi dan reformasi pemerintahan di kabupaten Bangkalan bersih dari KKN.

Ditemui seusai rapat koordinasi, AKBP Rama pun menuturkan jika agenda rapat koordinasi ini dilakukan dalam rangka menjaga komitmen seluruh stakeholder dan instansi terkait di kabupaten Bangkalan untuk mewujudkan kota berjuluk dzikir dan sholawat ini sebagai kabupaten wilayah bebas korupsi dan masuk dalam kategori zona integritas.

"Kami sebagai aparat penegak hukum tentu mengajak seluruh stakeholder terkait dalam rangka menjaga komitmen kita sedari awal untuk sama sama memberantas KKN dari bumi Bangkalan guna menciptakan birokrasi pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. Itu yang kita harapkan. Sehingga, kegiatan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan masyarakat merasa puas dan nyaman. Itu tujuan utama kita. Pungutan liar harus ditindak untuk birokrasi yang bersih,"tegas mantan Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim. (Duwi)