Tancap Gas, AKBP Rama Langsung Gelar Press Release di Mapolres Bangkalan Senin Pagi

Tancap Gas, AKBP Rama Langsung Gelar Press Release di Mapolres Bangkalan Senin Pagi Baru 5 Hari Berdinas di Polres Bangkalan, AKBP Rama Rilis Pelaku Pengeroyokan di Socah

Dinamikabangsa.com - Bangkalan,  Baru 5 hari menginjakkan kaki di Tanah Madura dan menjadi orang nomor satu di Mapolres Bangkalan, AKBP Rama langsung tancap gas. Tak main-main, perwira asal Sidoarjo tersebut langsung merilis dua pelaku pengeroyokan kepada Abd. Azis di Desa Junganyar, Kecamatan Socah.

Seperti yang terlihat pada hari ini Senin (30/09/2019), Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. didampingi Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP David Manurung, S.E., S.I.K. dan Kasubbag Humas Iptu Suyitno, S.H., M.H. melakukan press release dengan mengungkap dua tersangka pengeroyokan.

AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan, pihaknya sudah menetapkan dua orang tersangka  berinisial S dan Js. Keduanya melakukan perbuatan pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam dan clurit yang terjadi di Desa Jungayar.

Dari kedua tersangka, petugas mengembangkan untuk mengetahui motif pengeroyokan itu. Alhasil pengeroyokan tersebut dilandasi rebutan proyek reklamasi. “Ketidakterimaan dari tersangka pengeroyokan tersebut, terjadi penyerangan terhadap Abd Azis yang mengakibatkan korban mengalami luka yang sangat berat dan berhasil kami amankan dua orang tersangka,” terang AKBP Rama saat melakukan konferensi pers di Mapolres Bangkalan. 

AKBP Rama menuturkan,  pelaku enam orang itu, petugas masih di lapangan untuk dilakukan pengejaran kepada pelaku. “Semua yang masih buron itu, kami sudah mengantongi semua identitasnya. Semua pelaku masih ada hubungan kerabat. Satu sama lain masih amat saling mengenal,” terang Alumnus Akpol tahun 2001 tersebut. (Duwi)