Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Akses Suramadu, Polres Bangkalan Terjunkan Personil Lengkap

Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Akses Suramadu, Polres Bangkalan Terjunkan Personil Lengkap pict

Dinamika Bangsa - Bangkalan, Agenda pagi hari ini yakni tabligh akbar yang diisi oleh salah satu ustadz nasional yakni Ustadz Abdul Somad atay yang akrab disapa oleh UAS menjadi perhatian penuh aparat kepolisian. Hal ini lantaran banyaknya jemaah yang ingin mendengarkan ceramah langsung da'i muda yang kini tengah naik daun tersebut. 
 
Senin pagi hari ini, (18/03/2019) aparat kepolisian Resort Bangkalan berjaga di beberapa titik untuk mengurangi kemacetan dan juga mengatur arus lalu lintas di lokasi yakni di sisi utara SPBU Sendang Dajah, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Bangkalan.
 
Bertema 'Keamanan untuk Bangsa' yang digelar oleh IKAMA Kabupaten Bangkalan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan Kapolres Bangkalan pun yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. memantau langsung pengamanan tabligh akbar ini. 
 
"Kami pastikan kegiatan tabligh akbar ini berjalan dengan baik, tanpa ada kerusuhan serta gangguan dari dalam dan luar yang bisa mengganggu jalannya acara,"timpal mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut kepada awak media. (Duwi)