Sindir Foto Syiur di taman Paseban & pinggiran Suramadu Pemuda Bringen lakukan Aksi kocak dalam perayaan HUT RI ke 72

Sindir Foto Syiur di taman Paseban & pinggiran Suramadu Pemuda Bringen lakukan Aksi kocak dalam perayaan HUT RI ke 72 Aksi kocak pemuda Bringen

Bangkalan, Dinamikabangsa.com - Perayaan Hari Ulang Tahun Indonesia selalu meriah setiap tahunnya. Mulai dari tingkat provinsi sampai pedesaan turut memeriah HUT-RI sepanjang tahun. Kemeriahan perayaan HUT RI identik dengan kegiatan gerak jalan yang di adakan oleh setiap kecamatan.

 

Tahun ini, Dalam kegiatan gerak jalan yang di selenggarakan oleh pihak Kecamatan Labang, Pemuda Bringen lakukan aksi kocak sebagai bentuk protes foto syiur di taman Paseban dan pinggiran Suramadu yang menjadi viral baru - baru ini. Gaya dalam foto syiur yang tidak senonoh tersebut di tirukan oleh para pemuda Bringen dengan bergaya layak wanita dan berulang kali melakukan pose menutup wajah serta memerkan dada.

 

" Aksi kami ini sebenarnya adalah bentuk protes kami terhadap kelakuan remaja yang mencoreng nama baik Bangkalan sebagai kota Dzikir dan Sholawat Namun, karena ini adalah momen perayaan hari ulang tahun Indonesia, kami membungkusnya dengan aksi kocak. Dengan harapan, selain bisa menyuarakan pesan moral juga bisa menghibur masyarakat " Tegas Badruz syalafi salah satu pemuda Bringen.

 

Dalam aksinya, Grub bernomor punggung 120 Berjalan menutup wajah dan memamerkan dada sambil lalu meneriakan yel - yel bersama " Bangkalan kota santri, Bangkalan kota dzikir.. Allahu akbar .. Allahu Akbar .. Allahu Akbar " Gelak tawa masyarakat sambut kedatangan mereka di sepanjang jalan.  (kika/aba)