Sidang MK Usai, Ketua FKUB Bangkalan Ajak Masyarakat Rawat Kembali Persatuan

Sidang MK Usai, Ketua FKUB Bangkalan Ajak Masyarakat Rawat Kembali Persatuan Sidang MK Usai, Ketua FKUB Bangkalan Ajak Masyarakat Rawat Kembali Persatuan

Dinamikabangsa.com - Bangkalan, Sidang MK Telah usai.  Pemimpin terpilih Indonesia Presiden dan Wakil Presiden pun telah ditentukan. Oleh karena itu, banyak yang meminta untuk kembali bersatu dan bersama demi mewujudkan Indonesia yang aman, adil, dan damai tanpa ada persengketaan kembali.

Seperti yang diutarakan oleh Ketua FKUB Bangkalan KH. Zainal Abidin yang ditemui pada hari ini Sabtu (29/06/2019) menjelaskan bahwa masyarakat kini harus kembali bersatu demi mewujudkan persatuan dan kesatuan agar tidak terpecah belah.

"Pemilu sudah usai. Waktunya bagi kita semua untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan di Republik Indonesia demi mewujudkan situasi tetap aman dan kondusif dan tidak terpecah belah,"tutur beliau kepada awak media.

Tak hanya itu saja, beliau juga berharap seluruh masyarakat di kabupaten Bangkalan menerima apapun hasil dari sengketa Pemilu PHPU di MK, 27 Juni kemarin. "Saatnya melupakan 01/02. Ini adalah waktunya bagi kita untuk kembali merajut Indonesia yang bersama dan bersatu,"tutupnya. (Duwi)