Sholat Subuh Berjemaah Menjadi Sarana Polsek Sukolilo untuk Pantau Kamtibmas

Sholat Subuh Berjemaah Menjadi Sarana Polsek Sukolilo untuk Pantau Kamtibmas

Dinamikabangsa.com, Bangkalan  Sambil menyelam minum air, itulah kegiatan yang diperlihatkan oleh anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, pasalnya Kamis dini hari sekitar pukul 03.45 Wib sampai dengan selesai anggota Polsek Sukolilo melaksanakan Sholat Subuh berjemaah dengan masyarakat, Kamis (6/12/18)

Selain kewajiban sebagai seorang aparat Kepolisian yang memeluk agama Islam, kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Geger di Masjid Jamik Al Jihad Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan tersebut juga sekaligus menjadi sarana Polri untuk merekatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dilingkungan masjid itu sendiri.

Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso berharap dengan adanya kegiatan tersebut hubungan antara aparat Kepolisian dengan masyarakat semakin rekat sehingga terjalin kerjasama yang baik.

“Semoga dengan kegiatan ini sinergitas antara Polri dan masyarakat semakin kuat sehingga dapat bekerjasama dengan baik dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukm Polsek Sukolilo,” harap Brigadir Anton. (Fir)