Serukan Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Bangkalan Sowan Ke Sejumlah Tokoh Agama

Serukan Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Bangkalan Sowan Ke Sejumlah Tokoh Agama

DinamikaBangsa.com, Bangkalan  Menjelang pileg dan pilpres 2019, jajaran kepolisian Indonesia terus menggaukan ketertiban dan keamanan serta mampu menjaga kondusifitas wilayah masing-masing demi ikut serta mensukseskan hajatan 5 tahunan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini, Kamis (15/11/18) sowan ke beberapa tokoh agama di Kabupaten Bangkalan untuk ikut serta mensukseskan dan menjamin Pemilu 2019 mampu berjalan aman dan lancar.

Dua tokoh agama yang disambangi oleh orang nomor satu di Mapolres Bangkalan yakni KH Abdullah Chon Thobroni selaku pengasuh dan pemilik Ponpes Al Aziziyah, Sabaneh Bancaran dan juga KH Imron Abd. Fatah. Sejak pukul 09.00 WIB, mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut berharap bahwa kegiatan silaturahmi ini tak hanya mempererat hubungan antara kepolisian dan juga masyarakat umum, namun juga sebagai bentuk sinyal positif dalam menyatukan keberagaman di Indonesia.

"Silaturahmi ini bukan hanya sekedar memberi pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat di wilayah Bangkalan menjelang Pileg dan Pilpres 2019, namun juga sebagai wujud menyatukan dua organisasi yang berbeda untuk bersatu dalam keberagaman,"pesan Pria kelahiran Padang tersebut yang ditemui oleh awak media pada Sabtu (17/11/18) (Duwi)