Seminggu Operasi Patuh Semeru 2019, Satlantas Polres Bangkalan Tindak 1.355 Pelanggar Roda Dua dan Empat

Seminggu Operasi Patuh Semeru 2019, Satlantas Polres Bangkalan Tindak 1.355 Pelanggar Roda Dua dan Empat Seminggu Operasi Patuh Semeru 2019, Satlantas Polres Bangkalan Tindak 1.355 Pelanggar

Dinamikabangsa.com - Bangkalan, Seminggu berlangsungnya Operasi Patuh Semeru 2019 sejak 29 Agustus 2019, Satlantas Polres Bangkalan pada hari ini Rabu (04/09/2019) sekitar pukul 12.00 WIB berhasil menjaring 1.355 pelanggar di seluruh wilayah kabupaten Bangkalan.

Seperti yang diutarakan langsung oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Mohamad Ardi Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. kepada tribratanewsbangkalan.com di Mapolres Bangkalan, Alumnus Akpol tahun 2010 ini pun menuturkan jika jumlah 1.355 akan terus meningkat.

"Ini kan baru seminggu. Masih ada seminggu lagi hingga tanggal 11 September mendatang. Kita lihat saja nanti hasil akhirnya berapa. Sejauh ini, kami masih terus memberikan himbauan kepada masyarakat di Bangkalan untuk tetap patuh dengan rambu-rambu lalu lintas guna menjaga keselamatan di jalan raya,"urai AKP Ardi.

Senada dengan AKP Ardi, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menuturkan bahwa penindakan terhadap pelanggar lalu lintas terus dilakukan demi menjamin dan memastikan keamanan serta ketertiban pengguna jalan raya. "Tindakan tegas kami berikan dalam rangka menjamin dan memastikan jalan raya tetap aman dan tertib dilalui pengguna jalan,"singkat AKBP Boby. (Duwi)