Satu Lagi Terduga Jaringan Teroris Di Kota Probolinggo Diciduk Densus 88 AT

Satu Lagi Terduga Jaringan Teroris Di Kota Probolinggo Diciduk Densus 88 AT Suasana penangkapan pasangan suami istri IR dan YA terduga jaringan terorisme di jalan Sunan Giri RT.05/RW.05 Kelurahan Sumbertaman. (siwi).

Probolinggo, dinamikabangsa.com

 Satu lagi terduga terorisme, inisial IR (35), alamat jalan Sunan Giri No.14 RT.05/RW.05 Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo Jawa Timur di ciduk Densus 88 AT Mabes Polri. Mereka berdua di Ciduk Densus 88 AT di rumahnya, Kamis malam (31/5) sekitar jam 20.00 Wib.

Informasi yang dihimpun dari warga setempat, saat di lakukan penggrebekan oleh Densus 88 sempat terjadi kejar kejaran antara Densus 88 dengan terduga IR.

Yusuf selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) setempat, saat di konfirmasi sejumlah insan media membenarkan adanya penangkapan IR oleh Densus 88 AT.

"Benar memang IR  di tangkap oleh Densus 88 AT di rumahnya", ujarnya.

IR tinggal bersama istrinya YA memiliki dua anak, tinggal disini sudah satu tahun. "Dan IR baru dua bulan keluar dari menjalani hukuman, karena kasus yang sama," terang Yusuf.

Sehari hari selama ini kehidupan mereka terlihat biasa biasa saja. IR aktivitas sehari hari hanya memancing di laut, tambahnya./ Dengan ditangkapnya terduga terorisme IR,  jumlah terduga jaringan terorisme di Kabupaten dan Kota Probolinggo Jawa Timur yang di tangkap Densus 88 AT bertambah menjadi 11 orang.

Rabu (30/5) malam, Densus 88 AT menangkap terduga teroris inisial W, pemilik counter dhimas chell di jalan Brantas Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.  (siwi).