Polsek Kamal Bangkalan Bersama Tiga Pilar Sisir Rumah Kos di Area Kampus UTM

Polsek Kamal Bangkalan Bersama Tiga Pilar Sisir Rumah Kos di Area Kampus UTM

Dinamika Bangsa - Polres Bangkalan, Polsek Kamal bersama tiga pilar melaksanakan razia gabungan ke beberapa rumah kos di area Kampus Universitas Trunojoyo Madura, Selasa (05/12/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam razia tersebut, petugas mendapati 5 Mahasiswa berada di dalam kamar kos di dua tempat berbeda. Satu pasangan di Perumahan Cendana dan satunya lagi di rumah kos timur kampus dengan satu cowok dan dua cewek.

Kelima Mahasiswa yang tertangkap sedang berada didalam kos ini langsung mendapatkan pembinaan di tempat dari aparat yang bertugas. Pasalnya dalam kegiatan tersebut tidak terbukti adanya tindakan asusila dan kamar kos dalam posisi tidak tertutup.

Kegiatan yang merupakan kalender Kamtibmas Polri serta didukung adanya laporan warga dalam hal ini Kepala Desa Telang secara bersama-sama melaksanakan razia terhadap rumah kos di area Telang guna menciptakan kondisi yang nyaman dan terbebas dari hal-hal yang tidak diharapkan.

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan “ Kegiatan ini akan terus kami lakukan secara berkesinambungan untuk menjaga kondusifitas diwilayah Kamal serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.” Teranya. (Fir)