Polsek Arosbaya Polres Bangkalan berikan pelayanan humanis pada masyarakat saat membutuhkan bantuan

Polsek Arosbaya Polres Bangkalan berikan pelayanan humanis pada masyarakat saat membutuhkan bantuan Polsek Arosbaya Polres Bangkalan berikan pelayanan humanis pada masyarakat saat membutuhkan bantuan

Dinamikabangsa.com - Polres Bangkalan, Salah satu bentuk pelayanan Prima Kepolisian Sektor Arosbaya terhadap masyarakat Guna Meraih Predikat Zona Integritas WBK ( Wilayah Bebas Dari Korupsi ) Dan WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ) Melalui Pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Dalam Pelayanan Kepada masyarakat Kecamatan Arosbaya baik membuat baru maupun Perpanjang SKCK dengan memberikan surat pengantar dari unit Intelkam Polsek Arosbaya Polres Bangkalan diterima Aiptu Sony anggota jaga Polsek Arosbaya yang diarahkan k bagian satintelkam Brigpol Jamal kemudian diteruskan Ke Polres Bangkalan.
 
Bagi masyarakat yang ingin melamar pekerjaan Baik PNS, TNI/POLRI, Swasta Serta melanjutkan sekolah Ke Jenjang yang lebih tinggi sampai keperguruan tinggi wajib dilengkapi dengan SKCK dengan biodata yakni Permohonan Baru.
 
Yang Harus dilengkapi Foto copy KTP, KK, Akte Kelahirn, Ijazah, foto 4×6 ( 4 lembar ) latar belakang merah, sidik jari masing-masing satu lembar dan isi Formulir Ceklist dan Untuk Perpanjang, Foto Copy SKCK Lama yang masih berlaku, foto 4×6 ( 4 lembar ) & foto kopy KTP masing-masing satu lembar.
 
Bagi yang Belum memiliki SKCK dan untuk lebih jelasnya dapat berurusan/bertanya langsung kepada unit Intelkam yang membidangi pengeluaran SKCK. Sehingga dalam Penerbitan SKCK tidak terjadi kekeliruan atau bolak-balik ke Kantor Polisi”, Kata Brigpol Jamal, Jumat (22/05/20).
 
Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H. menambahkan bahwa “kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, “Pungkasnya.(Hms_baya).