Polres Tulungagung Terjunkan Personil Untuk Pengamanan Sepak Bola

Polres Tulungagung Terjunkan Personil Untuk Pengamanan Sepak Bola Polres Tulungagung Terjunkan Personil Untuk Pengamanan Sepak Bola

Dinamikabangsa.com - Tulungagung,  Sebanyak 75 (tujuh puluh lima) anggota Polres Tulungagung dilibatkan dalam pengamanan pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Soeratin U-17 di Lapangan Rejoagung Kabupaten Tulungagung. Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan anggota yang dipimpin oleh Kapolres Tulungagung AKBP E. G. Pandia, S.I.K., M.M., M.H.

Dalam pelaksanaan apel kesiapan tersebut, disampaikan kepada anggota bahwa pengecekan kesiapan anggota sangat diperlukan sebelum melaksanakan tugas "Anggota agar melengkapi diri dengan rompi dan alat komunikasi baik handphone (HP) maupun Handy Talki (HT) untuk mempermudah dalam pelaporan situasi selama pertandingan sampai dengan selesai serta segera lakukan pencegahan apabila terjadi gesekan antar penonton" ujar Kapolres Tulungagung.

Pengamanan pertandingan sepak bola dilakukan untuk mencegah terjadinya perselisihan antar suporter, serta untuk mendukung terlaksananya pertandingan sepak bola yang aman dan tertib. (pito)