Polres Bangkalan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Polres Bangkalan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Dinamika Bangsa - Polres Bangkalan, Polres Bangkalan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 M pada hari Kamis (07/12/2017) pukul 08.00 WIB pagi di Masjid Raudlatul Hidayah Mapolres Bangkalan.

Acara dibuka dengan iringan sholawat oleh grup Hadrah Al Banjari dari PP Darul Hikmah Bangkalan dihadiri oleh Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji SH MSi, Pejabat Utama (PJU), serta seluruh perwira, anggota dan pengurus Bhayangkari cabang Bangkalan.

Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Raudlatul Hidayah Mapolres Bangkalan

Mengambil tema "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM POLRI yang Unggul dan Kompetitif", peringatan Maulid Nabi oleh Polres Bangkalan yang menghadirkan KH. Drs. Solihin Yusuf sebagai penceramah berharap anggota Polri yang bertugas diwilayah hukum Polres Bangkalan dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan dapat mewujudkan Polisi yang Promoter.

Kapolres Bangkalan AKBP Anis dalam kesempatannya menyampaikan “Dengan adanya peringatan Maulid ini semoga kita semua bisa meneladani akhlak kepemimpinan Nabi sehingga cita-cita menjadi Polisi yang promoter dapat terwujud” Tuturnya. (Fir)