Polres Bangkalan Dapatkan Apresiasi Dari Mahasiswa UTM Atas Terobosan Barunya

Polres Bangkalan Dapatkan Apresiasi Dari Mahasiswa UTM Atas Terobosan Barunya (Rafa Abar Turut Menjaga Keamanan Sekitar Kampus Bersama Penjaga Pos Pendabah)

Dinamikabangsa.com - Polsek Kamal, Tak henti-hentinya, dari pagi hingga menjelang pagi kembali keamanan tetap terus diberikan demi terjaminnya wilayah agar bebas dari kejahatan curas, curat, curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.
 
Di Selasa dini hari ini, pada pukul 00.30 WIB, Rafa Abar selaku perwakilan mahasiswa dari UTM (Universitas Trunojoyo Madura) turut menjaga keamanan wilayah disekitar Desa Pandebeh Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, ditemani makanan ringan dan hangatnya secangkir kopi menambah suasana untuk terus semangat memberikan pelayanan prima. (Selasa, 10/09/19)
 
Tidak ingin ketinggalan, giat pengamanan juga dilaksanakan bersama para 7 personel gabungan dari Polres Bangkalan, security UTM, tim keamanan, dan warga sekitar untuk bersama-sama terus mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan yang akan beraksi.
 
Disela-sela penjagaannya, sebut saja Rafa yang biasa dipanggil dengan nama tersebut, ingin menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada semua pihak kepolisian jajaran Polres Bangkalan melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno., S.H. M.H., "Alhamdulilah jalan timur kampus, daerah sekitar Kamal dan Bangkalan, tetap dalam kondisi aman. Terimakasih semangatnya kepada anggota kepolisian, satpam, dan tim keamanan, dari pagi siang malam, kedinginan-kepanasan, hingga kurang tidur, tetap semangat dalam menjaga kami. Mari bersama-sama beri dukungan dengan berkunjung ke pos, untuk menyempatkan setiap minggu maupun satu bulan satu kali, agar yang jaga tetap semangat dalam menjaga dan berharap pos tetap bertahan selama-lamanya."
 
Selain itu Rafa yang saat ini masih duduk di bangku kuliah semester 7, jurusan Ilmu Komunikasi, di Kampus UTM juga ingin menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Bangkalan AKBP. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H, "Terimakasih Pak Boby Pa'ludin Tambunan sebagai Kapolres Bangkalan sudah membuat terobosan ide yang baik sehingga kami hidup aman dan nyaman di sekitar UTM. Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Jombang." imbuhnya. (L14)