Poin Utama Dalam Berlalu Lintas, Kasatlantas Polres Bangkalan Ingatkan Pengendara Helm di Jalan Raya

Poin Utama Dalam Berlalu Lintas, Kasatlantas Polres Bangkalan Ingatkan Pengendara Helm di Jalan Raya Poin Utama Berlalu Lintas, Kasatlantas Polres Bangkalan Ingatkan Pengendara Helm

Dinamikabangsa.com - Bangkalan, Keselamatan berlalu lintas tetap menjadi poin utama di jalan raya, khususnya kepatuhan dalam berlalu lintas. Hal ini yang juga dilakukan oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Mohamad Ardi Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. yang memberikan himbauan langsung kepada pengguna jalan raya pada hari ini Kamis (22/08/2019).

Sekitar pukul 07.00 WIB, perwira yang akrab disapa oleh AKP Ardi itu terlihat memberhentikan seorang pengguna jalan raya yang membonceng anaknya tidak menggunakan helm. 

"Kami hanya sekedar memberikan himbauan kepada pengguna jalan raya. Karena, dalam kegiatan pagi hari pengguna jalan yang tidak menggunakan helm hanya bisa kami ingatkan. Itu untuk keselamatan berlalu lintas,"ujar AKP Ardi ramah.

Senada dengan AKP Ardi, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini juga menambahkan bahwa penggunaan helm merupakan poin utama dalam menjamin keselamatan berlalu lintas di jalan raya. "Kami memberikan himbauan kepada mereka yang tidak menggunakan helm untuk bisa melindungi kepala agar tidak terkena benturan. Gunanya untuk keselamatan di jalan raya dan meminimalisir kecelakaan,"jelas AKBP Boby. (Duwi)