Peserta Pelatihan Belajar Budidaya Ikan Patin

Peserta Pelatihan Belajar Budidaya Ikan Patin Peserta Pelatihan Belajar Budidaya Ikan Patin

Dinamikabangsa.com - Tulungagung,  Kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan yang diselengggarakan oleh Biro Sumber Daya Manusia (RO SDM) Polda Jatim berlangsung selama 2 (dua) hari, dimana kegiatan tersebut sudah dimulai sejak kemarin, Selasa (08/10/2019)

Kali ini acara Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan tidak hanya dilakukan di Hotel Istana saja dengan mendatangkan para narasumber yang berkompeten dibidangnya namun juga mengajak para anggota Polri yang akan memasuki masa pensiun / purna tugas untuk melihat langsung praktek dilapangan bagaimana cara berwirausaha, salah satunya adalah Kolam Ikan Patin milik H. Imam Suparni di Desa Purworejo Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.

Para peserta anggota Polri Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan terlihat antusias sekali mengunjungi Kolam Ikan Patin milik H. Imam Suparno "Saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan seperti ini, kami menjadi tahu apa saja yang bisa kami lakukan nanti apabila sudah pensiun dari pekerjaan kami" ujar Aiptu Jumali anggota Sat Lantas Polres Tulungagung.

"Kami berharap para peserta memiliki motivasi dalam menghadapi masa pensiun, sehingga pensiun bukan lagi momok yang menakutkan melainkan dapat menikmati masa pensiun dengan optimis", pungkas Kapolres Tulungagung melalui Waka Polres Tulungagung Kompol Ki Ade Tri Bagus. (pito)