Pesan Pemilu 2019 Damai, Polsek Galis Lakukan SALAMATAN

Pesan Pemilu 2019 Damai, Polsek Galis Lakukan SALAMATAN

DinamikaBangsa.com, Bangkalan  Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Galis, maka jajaran Polsek Galis mulai dari Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat beserta Kanit lantas Galis, Ps.Kanit Sabhara Galis, dan Ps.Kanit Reskrim Galis melakukan ibadah sholat Jum'at bersama masyarakat (SALAMATAN).

Jum'at kemarin (28/9/18) Pukul 11.30 WIB, Salamatan dilakukan di Masjid Daruddin, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan sedangkan yang menjadi khotib atau imam Utad Baijuri Jamali dan Muadzin nya ialah Subaidi.

Seusai melaksanakan sholat Jum'at, Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat langsung melakukan silaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga binaan Desa Galis agar turut membantu petugas Kepolisian dalam menjaga keamanan di desanya. Tak hanya itu saja, Sang Kapolsek juga memberikan pesan untuk sama-sama menjaga Kamtibmas menjelang rangkaian Pemilu 2019.

"Memang sudah menjadi tugas dari anggota kepolisian untuk dekat dengan masyarakat dan juga menjaga silaturahmi demi terciptanya kamtibmas," Ucap Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. Pada Selasa ini (2/10/18) (Duwi/Fir)