Pertigaan Memadat, Piket Jaga Polsek Blega Polres Bangkalan Urai Volume Kendaraan Pagi Hari Ini

Pertigaan Memadat, Piket Jaga Polsek Blega Polres Bangkalan Urai Volume Kendaraan Pagi Hari Ini Pertigaan Memadat, Polsek Blega Polres Bangkalan Urai Volume Kendaraan

Dinamikabangsa.com - Bangkalan,  Aktivitas pagi di kecamatan Blega setiap hari memang menonjol dibanding dengan kecamatan lainnya di kabupaten Bangkalan. Hal ini tidak lepas dari adanya jalan poros nasional yang melintas di sisi timur kabupaten Bagkalan dan kerap kali menimbulkan kemacetan.

Pemandangan ini yang pada hari ini Jum'at (19/07/2019) skeitar pukul 06.45 Wib dilakukan oleh anggota Polsek Blega di pertigaan menuju arah selatan yakni kecamatan Modung dan kabupaten Sampang.

Kondisi kendaraan yang cukup menumpuk, membuat Polsek Blega melakukan pengamanan di beberapa titik sehingga kendaraan tidak menumpuk dan arus lalu lintas tetap aman dan lancar.

"Kami lakukan pengamanan dan juga pengaturan lalu lintas pagi di Blega agar terhindar dari kemacetan panjang di pagi hari. Demi situasi di jalan raya tetap aman dan tertib. Itu yang kami utamakan,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini dengan senyum khas nya kepada awak media. (Duwi)