Personil Polsek Arosbaya Polres Bangkalan gencar himbau warga untuk tidak keluar rumah cegah penyebaran wabah covid 19

Personil Polsek Arosbaya Polres Bangkalan gencar himbau warga untuk tidak keluar rumah cegah penyebaran wabah covid 19 Personil Polsek Arosbaya Polres Bangkalan gencar himbau warga untuk tidak keluar rumah cegah penyebaran wabah covid 19

Dinamikabangsa.com - Polres Bangkalan, untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Babinkamtibmas secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Arosbaya. Kamis (02/04/2020).

 
Tampak personil Polsek Arosbaya Aipda Ismail berbincang dengan warga desa Tengket yang berkumpul didepan toko sembako Hal tersebut dimanfaatkan oleh Aipda Ismail untuk memberikan himbauan terkait penyebaran virus corona atau covid 19 yang sudah mulai menyebar.
 
“Kami minta untuk seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan diri kususnya tangan, hindari berjabat tangan, karena penyebaran virus corona atau covid 19 sudah mulai menular dan menyebar. Lebih baik bapak ibu dirumah saja apabila sudah selesai beraktifitas." Terangnya
 
Ditemui secara terpisah Kapolres Arosbaya AKBP Rama Samtama Putra., S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menjelaskan “Tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” tambahnya. (Hms_baya).