Peringati HUT Bangkalan Ke 487, Satlantas Polres Bangkalan Bersolek Ala Madura

Peringati HUT Bangkalan Ke 487, Satlantas Polres Bangkalan Bersolek Ala Madura

DinamikaBangsa.com, Bangkalan Peringatan hari jadi kabupaten Bangkalan jatuh pada hari ini,
Selasa (24/10/18). Berbagai hal demi menyambut hari jadi kabupaten Bangkalan pun terus dilakukan, tak terkecuali di Polres Bangkalan.

Salah satu yang terlihat yakni area Satlantas Mapolres Bangkalan pun tak ingin ketinggalan untuk ikut serta memeriahkan hari jadi Kab. Bangkalan tahun ini. Khusus untuk hari ini, aktivitas di Satpas dan juga SAMSAT Kabupaten Bangkalan terlihat sedikit berbeda. Para petugas yang berjaga di loket pelayanan menggunakan pakaian 'khas' Madura, yakni Sakera dan Marlena.

Tentunya, pemandangan ini menjadi salah satu wujud untuk lebih mencintai budaya dan juga kekhasan adat Madura dan juga sebagai bukti bahwa kepolisian khususnya di Satlantas Polres Bangkalan yang berhubungan langsung dengan masyarakat mampu untuk memberikan aura positif dengan menampilkan sesuatu yang berbeda di waktu-waktu tertentu.

Hal ini pun ditanggapi positif oleh para masyarakat yang merasa bahwa perayaan hari jadi Bangkalan tahun ini terkesan lebih semarak mengingat berbagai hal menonjolkan sisi budaya Bangkalan dan lebih memperkenalkan Bangkalan terhadap dunia luar.

"Kegiatan kali ini merupakan bagian dari merayakan hari jadi Kabupaten Bangkalan yang ke 487 tahun ini. Kami berharap, hal ini mampu mengirimkan pesan kepada masyarakat bahwa kepolisian akan selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanan dan juga sebagai bentuk apresiasi dan rasa cinta kami sebagai abdi negara untuk memperkenalkan budaya bangsa Indonesia, khususnya Bangkalan. Sekali kali lagi, Keluarga Besar Satlantas Polres Bangkalan mengucapkan 'Selamat Hari Jadi Kabupaten Bangkalan ke 487. Semoga semakin sukses, aman, maju, religius, dan sejahtera," pesan Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito, S.I.K. ketika dihubungi oleh awak media melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. pagi hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)