Pembangunan Tepat Sasaran, Warga Desa Planggiran Berharap Adanya Kesinambungan

Pembangunan Tepat Sasaran, Warga Desa Planggiran Berharap Adanya Kesinambungan Pembangunan Tepat Sasaran, Warga Desa Planggiran Berharap Adanya Kesinambungan

Dinamikabangsa.com - Bangkalan, Pembangunan di desa kini semakin merata dan juga mulai menunjukkan adanya pengembangan yang signifikan. Hal ini tidak lepas dari upaya pemerintah untuk terus memberikan perhatian lebih terhadap perkembangan di desa sehingga mampu bersinergi dengan kehidupan di kota. 

Hal itulah yang kini mulai terlihat di desa Planggiran, sebuah desa kecil di Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Dana bantuan sosial untuk pembangunan desa kini mulai dirasakan perlahan tapi pasti. Keadaan ini tidak lepas dari perhatian seluruh aparatur desa hingga wilayah Kabupaten dan provinsi yang terus memberikan perhatian lebih. 

Sarinah (42), seorang warga desa Planggiran, Tanjung Bumi mengutarakan bahwa saat ini pembangunan desa Planggiran telah menunjukkan perkembangan yang signifikan. Perhatian dari pemerintah daerah dan seluruh aparaturnya hingga aparat berwajib membuat dana bantuan desa ini bisa digunakan dengan baik oleh seluruh elemen masyarakat. 

"Kami ikut senang karena dana bantuan desa ini tepat sasaran. Kami sudah tidak lagi kesulitan mengurus administrasi dan juga rakyat di desa semakin makmur. Semoga ini terus berlanjut sehingga kami bisa terus meningkatkan kualitas mutu di desa,"ujarnya dengan raut muka sumringah saat ditemui oleh awak media pada hari ini, Jum'at (08/02/2019).  (Duwi)