Pastikan Suramadu Aman Jelang Pergantian Tahun 2019, Kapolres Bangkalan Sambut Kedatangan Wakapolda Jatim di Bangkalan

Pastikan Suramadu Aman Jelang Pergantian Tahun 2019, Kapolres Bangkalan Sambut Kedatangan Wakapolda Jatim di Bangkalan Kapolres Bangkalan Sambut Kedatangan Wakapolda Jatim di Bangkalan

Dinamikabangsa.com, Bangkalan  Tak hanya wilayah kota Bangkalan saja yang menjadi perhatian serius aparat kepolisian selaku penegak hukum. Namun juga wilayah area Jembatan Suramadu juga mendapat perhatian yang cukup serius.

Hal ini lantaran selain merupakan jembatan terpanjang di Indonesia, Suramadu merupakan akses yang bisa dinikmati oleh banyak pihak. Alasan inilah yang membuat Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. mengecek langsung pos pelayanan yang ada di Suramadu sisi Madura, pada Senin malam (31/12/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Ditemani dengan rombongan yang salah satunya merupakan Kasat Sabhara Polda Jatim Kombes Pol Sugeng Ingat Rikolo dan jajaran TNI dari Pangdam V Brawijaya, Pria yang merupakan lulusan Akpol 1988 ini ingin memastikan situasi di wilayah Suramadu tetap aman dan kondusif menjelang pergantian tahun.

Meski baru menjabat kurang dari dua bulan menggantikan Irjen Pol. M. Iqbal yang kini menjabat sebagai Kadiv Humas Mabes Polri, Pria berusia 53 tahun tersebut benar-benar terjun langsung guna memastikan bahwa aktivitas masyarakat tetap aman terkendali. "Kami bersama jajaran TNI dari Pangdam V Brawijaya dan juga melibatkan TNI Polri di wilayah Kabupaten Bangkalan ingin sama-sama kita pastikan pergantian tahun 2018 menuju 2019 di Bangkalan khususnya akses Suramadu aman terkendali. Tidak ada aksi 3C dan pelanggaran lainnya. Sehingga masyarakat yang ingin menikmati pergantian tahun tetap bisa melakukan aktivitas seperti biasanya,"tandas mantan Karojianstra Sops Mabes Polri tersebut ketika ditemui oleh awak media. (Duwi)