Pastikan Pileg Pilpres 2019 Aman di Bangkalan, Kapolres Bangkalan Gelar Deklarasi Damai Ala Cangkruan Forkopimda dan Caleg

Pastikan Pileg Pilpres 2019 Aman di Bangkalan, Kapolres Bangkalan Gelar Deklarasi Damai Ala Cangkruan Forkopimda dan Caleg

Dinamikabangsa.com, Bangkalan Memastikan Pileg dan Pilpres 2019 di Bangkalan berjalan aman dan lancar, Kapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melakukan serangkaian kegiatan untuk memastikan bahwa Pemilu 2019 mampu berjalan aman dan lancar. Hal ini pun terlihat kala Mapolres Bangkalan pada rabu malam kemarin, (21/11/18) disulap menjadi cafe untuk kegiatan cangkruan bersama dengan Forkopimda dan Caleg se Kabupaten Bangkalan.

Sejak pukul 19.00 WIB, halaman Mapolres Bangkalan telah dipenuhi oleh tamu undangan dan juga para Perwira Polres Bangkalan. Acara bertema 'Deklarasi Pemilu Damai 2019' ini pun dihadiri oleh sejumlah pejabat teras Kabupaten Bangkalan mulai dari Wabup Bangkalan Drs. Mohni, MM., jajaran Forkopimda Kabupaten Bangkalan termasuk ketua KPU dan Bawaslu Kab. Bangkalan juga turut menghadiri kegiatan tadi malam.

Seperti pantauan tribratanewsbangkalan.com, dalam sambutannya Kapolres Bangkalan berharap kegiatan ini mampu menyatukan visi misi untuk sama-sama mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Bangkalan. Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut berujar bahwa selama ini Kabupaten Bangkalan dianggap sebagai Kabupaten yang kerap kali rawan dengan kericuhan dalam pesta demokrasi.

Hal inilah yang membuat Pria kelahiran Padang 41 tahun silam tersebut menginginkan kondisi di Bangkalan mampu berjalan kondusif, damai, sejuk sesuai dengan visi misi kepolisian dalam mendukung dan menyukseskan hajatan demokrasi 5 tahunan mampu berjalan aman dan tertib.

"Semoga cangkruan bertema Deklarasi Damai ini mampu menyatukan warna, ragam perbedaan diantara kita, serta atribut kita dan bersatu bersama mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 bisa berjalan aman dan lancar,"ujar Kapolres Bangkalan yang ditemui oleh awak media pada Jumat (23/11/18) (Duwi)