Pastikan Kondusifitas Wilayah, Satreskrim Polres Bangkalan Lakukan Hunting 3C Saat Sore Hari

Pastikan Kondusifitas Wilayah, Satreskrim Polres Bangkalan Lakukan Hunting 3C Saat Sore Hari Pastikan Kondusifitas Wilayah, Satreskrim Polres Bangkalan Lakukan Hunting 3C

Dinamikabangsa.com, Bangkalan  Berbagai aksi kejahatan masih menjadi momok yang menakutkan bagi siapapun, tak terkecuali warga yang berada di desa Sanggra Agung, Kecamatan Socah. Hari ini, Senin (07/01/19) sekitar pukul 14.00 WIB melakukan hunting 3C untuk menjamin dan memastikan kondisi di desa Sanggra Agung aman dan lancar.

Hunting 3C ini dilakukan untuk meminimalisir berbagai macam kejahatan yang masih nampak dan sering terjadi sehingga perlu dilakukan pengamanan demi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.

Masyarakat di sekitar wilayah Sanggra Agung pun merasa lebih aman dan tenang karena hal ini mampu membuat masyarakat menjadi lebih nyaman dari biasanya.

"Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Jadi, hunting 3C ini kami anggap sebagai salah satu wujud kami dalam meminimalisir kejahatan di wilayah Socah khususnya,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Selasa (08/01/2019). (Duwi).