Pasaran Memuncak Jelang Akhir Pekan, Kanit Patroli Polsek Geger Polres Bangkalan Atur Lalu Lintas Pagi

Pasaran Memuncak Jelang Akhir Pekan, Kanit Patroli Polsek Geger Polres Bangkalan Atur Lalu Lintas Pagi Pasaran Memuncak, Kanit Patroli Polsek Geger Polres Bangkalan Atur Lalu Lintas Pagi

Dinamikabangsa.com - Bangkalan,  Memuncaknya pasaran di kabupaten Bangkalan rupanya tak hanya terjadi di sisi timur kabupaten Bangkalan, namun juga di wilayah tengah dan utara kabupaten Bangkalan, salah satunya di Kecamatan Geger.

Pada hari ini Jum'at (19/07/2019), sekitar pukul 06.30 WIB Kanit Patroli Polsek Geger melakukan pemantauan dan juga pantroli di pasar demi menghindari volume kendaraan lebih meningkat dan juga kemacetan sekitar pasar semakin tak terelakkan.

Disamping itu, pengaturan lalu lintas juga dilakukan oleh pihak kepolisian Sektor Geger untuk mengurangi aksi kecelakaan di Pasar yang terletak di Jalan Raya Geger ini.

"Pasaran di berbagai kecamatan di Bangkalan terus kami amankan karena hal ini bisa menimbulkan kemacetan panjang. Tak ingin hal itu terjadi, kami memang menempatkan personil untuk berjaga dan mengatur lalu lintas, khususnya pagi hari,"jelas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini. (Duwi)