Pasar Terpencil Di Dupok, Personil Polsek Kokop Polres Bangkalan Berikan Pelayanan Prima

Pasar Terpencil Di Dupok, Personil Polsek Kokop Polres Bangkalan Berikan Pelayanan Prima (Aiptu Edi Purnama Mengatur Lalu Lintas di Pasar Hewan Dupok)

Dinamikabangsa.com – Polsek Kokop, Pada pagi  ini Selasa (10/09/2019) Kanit Patroli Polsek Kokop dengan semangat melakukan tugas pengaturan jalan di Pasar Hewan Dupok Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan.

Dalam kegiatan ini Personil Polsek Kokop, Aiptu Edi Purnama melaksanakan patroli di Pasar Hewan Dupok yaitu pasar yang terpencil dan berada di pegunungan, tetap melaksanakan patroli dengan sabar mengatur dan mengarahkan para pedagang serta pengguna jalan.

Meskipun tidak mudah dalam mengatur masyarakat di wilayah itu,  tetapi Aiptu Edi Purnama tetap mengayomi dan melindungi masyarakat, Dalam melaksanakan tugas tersebut, Aiptu Edi Purnama juga memberikan pesan pesan kamtibmas agar masyarakat patuh dan taat hukum.

Kapolsek Kokop Iptu Heru Triono, S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan menyampaikan , "Memang pelayanan prima bagi masyarakat adalah tujuan guna menjaga dan kenyamanan masyarakat  dimanapun dan kapanpun." (KKP/TS)