Pantau Situasi Jalan Raya Dinihari, Anggota Patwal Satlantas Polres Bangkalan Terjunkan Personil di Akses Suramadu

Pantau Situasi Jalan Raya Dinihari, Anggota Patwal Satlantas Polres Bangkalan Terjunkan Personil di Akses Suramadu Pantau Situasi Jalan Raya Dinihari, Satlantas Polres Bangkalan Terjunkan Personil di Akses Suramadu

Dinamikabangsa.com - Bangkalan, Kegiatan 24 jam masyarakat di beberapa titik jalan poros nasional tetap menjadi fokus perhatian pihak kepolisian, seperti yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bangkalan yang tetap menempatkan personilnya berjaga saat dinihari di akses Suramadu.

Nampak pada hari ini Kamis (22/08/2019) sekitar pukul 02.30 WIB, anggota Patwal dari Satlantas Polres Bangkalan nampak berjaga dan memantau kondisi arus lalu lintas di sekitar jalan raya Tangkel yang merupakan akses menuju Suramadu.

Pengamanan jalan raya saat dinihari ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan juga memastikan aktivitas masyarakat tetap aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun.

"Kami tempatkan personil di akses menuju Suramadu untuk mencegah terjadinya kecelakaan dinihari, dan juga memastikan kondisi ruas jalan aman dan tertib,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)