Pagi Hingga Sore, Personil Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Berkunjung Ke Sekolah Dan Desa

Pagi Hingga Sore, Personil Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Berkunjung Ke Sekolah Dan Desa (Giat Sambang Desa)

Dinamikabangsa.com - Polsek Sukolilo, Padatnya aktifitas yang harus dilaksanakan oleh PS. Kanit Sabhara Polsek Sukolilo Aipda Yusuf Sutikno tak membuatnya merasa lelah. (Kamis, 22/08/19)
 
Memualai aktiftas di pagi hari, PS. Kanit Sabhara Polsek Sukolilo Aipda Yusuf Sutikno didampingi seorang Anggota Polsek Sukolilo melaksanakan giat berkunjung ke SMPN Labang 2 untuk memberikan bimbingan penyuluhan terkait anti narkoba, hindari kenakalan remaja dan utama keselamatan berlalu lintas.
 
Selepas itu, disore hari, PS. Kanit Sabhara Polsek Sukolilo Aipda Yusuf Sutikno yang juga didampingi oleh seorang Anggota Polsek Sukolilo, melanjutkan untuk giat sambang desa menuju ke Desa Beringin Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan memberikan pesan kamtibmas untuk tak langsung mempercayai berita yang belum dibuktikan kebenarannya. Semua kegiatan berjalan aman tertib terkendali.
 
Kapolres Bangkalan menyampaikan, “Kedua Giat ini sama-sama penting, dan sama-sama juga harus dilaksanakan secara bergantian. Ini sudah menjadi tugas kami para kepolisian untuk lebih memprioritaskan warga." tegas AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)