Nota 4 Empat Raperda Tahun 2020 Digelar di DPRD, Kapolres Jombang : Semoga Pajak dan Retribusi Daerah Kali Ini Bisa Bertambah

Nota 4 Empat Raperda Tahun 2020 Digelar di DPRD, Kapolres Jombang : Semoga Pajak dan Retribusi Daerah Kali Ini Bisa Bertambah Hadiri Penyampaian Nota 4 (Empat) Raperda Tahun 2020, Kapolres Jombang : Semoga Pajak dan Retribusi Daerah Kali Ini Bisa Bertambah !

Dinamikabangsa.com - Polres Jombang, Kerja sama dan sinergitas dengan berbagai pihak terus ditingkatkan guna menjamin situasi dan kondisi tetap harmonis. Seperti halnya yang terlihat pada hari ini Rabu (05/02/2020) sekitar pukul 10.00 Wib di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Jombang telah dilaksanakan penyampaian Nota 4 (Empat) Raperda Kab. Jombang 2020 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah di Kab. Jombang.

Hadir langsung dalam rapat paripurna kali ini yakni orang nomor satu di kabupaten Jombang, Ibu Bupati Jombang, Wakil Bupati, Kapolres Jombang, Dandim 0814, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Jombang, dan Sekda Kab. Jombang turut hadir dalam rapat yang digelar di gedung DPRD pagi hari ini.

Penyampaian Nota 4 (Empat) Raperda Tahun 2020 rupanya menjadi hal penting dalam rapat paripurna pagi hari ini. Tentu, dengan naiknya pendapatan pajak dan retribusi daerah, kedepan diharapkan mampu untuk meningkatkan kualitas hidup dan juga kesejahteraan masyarakat kabupaten berjuluk kota santri ini. Hal ini diutarakan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. sesaat selepas acara selesai dihadapan awak media yang menemuinya.

"Rapat paripurna dengan Penyampaian Nota 4 (Empat) Raperda Tahun 2020 masih menjadi fokus utama dengan sasaran atau target utama kita adalah pajak dan retribusi daerah. Tentu, jika pajak daerah dan juga retribusinya meningkat, maka kesenjangan sosial dan keadilan masyarakat sosial menjadi sama rata. Tujuan utamanya tetap untuk percepatan pembangunan di Indonesia itu sendiri, "tutur perwira yang pernah menjabat sebagai mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut saat dimintai keterangannya hari ini. (Hms Jbg/Red)