Nikmatnya Mie Perang Level Pedas Super di Pangeranan Bangkalan

Nikmatnya Mie Perang Level Pedas Super di Pangeranan Bangkalan Fauzan (tengah) saat menemui pengunjung Heny (Kanan)

Bangkala, DinamikaBangsa

Saat ini mie pedas banyak bertebaran di berbagai daerah dan digandrungi masyarakat. Pecinta kuliner pedas di Kabupaten Bangkalan pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Mie Perang Level pedas super. Kuliner satu ini merupakan pelopor mie pedas yang ada di K.H Hasyim Asyari No 37 Kec Pangeranan Kabupaten Bangkalan.

 

Dalam seharinya Mie Perang dibuka mulai pukul 07.00 - 22.00, setiap harinya dikunjungi oleh pelajar SD sampai SMA pasalnya harga yang sangat terjangkau tidak membikin kantong bolong. Tak salah, bila banyak pemuda apalagi para pelajar yang ingin mencoba Mie Perang yang telah ada sejak 3 tahun lalu itu. Tentunya, makanan ini juga sangat recomended bagi kamu yang ingin merasakan kuliner Mie dari Bangkalan.

Ada banyak menu yang ditawarkan, diantaranya Mie Perang, Mie Tempur, Mie Bajak Laut, Mie Perompak dan Mie Ranjau. Pemilik warung Mie Perang, Fauzan mengatakan, pengunjung bisa pesan Mie kuah atau goreng.

 

"Harga untuk seporsi sangatlah murah, mulai Rp 8 ribu sampai Rp 15 ribu. Di warung ini juga anda bisa menikmati kopi hitam, dan aneka makanan ringan yang bisa menemani makanan Mie perang anda," tuturnya.

 

Ditambah juga dengan adanya wifi gratis menambah pengunjung betah untuk berada di warung ini dalam waktu yang lama. Seperti Heny, seorang pengunjung yang merasa puas dengan fasilitas dan juga makanannya.

 

"Saya sering kesini, Mie Perangnya enak terus unik gitu beda banget sama Mie yang lainnya. Tempatnya juga nyaman apalagi ada wifi-nya bikin betah gitu,"ucapnya. (nhs)