Naik Kapal Joko Tole Warga Surabaya Loncat ke Laut

Naik Kapal Joko Tole Warga Surabaya Loncat ke Laut Korban setelah berhasil diselamatkan

Bangkalan, DinamikaBangsa.com

Arif Alfa (35) warga Petemon Surabaya merupakan penumpang (korban) Kapal Fery Joko Tole dari Surabaya menuju Madura yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meloncat dari Kapal Fery ke laut pada Sabtu (16/6/2018) sekira pukul 07.00 Wib.

Kasubaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin mengatakan, di Kapal Fery Joko Tole perjalanan dari Surabaya ke Madura telah terjadi percobaan bunuh diri yang dilakukan korban Arif dengan cara naik pembatas Kamal dan melompat dari Kapal Fery ke laut.

"Beruntung aksi korban diketahui oleh petugas ASDP kapal (Kadet) yang sedang bekerja magang di Kapal Fery, Ia langsung melakukan tindakan penyelamatan dengan membawa pelampung dan loncat ke laut," ungkapnya.

Lanjut Bidarudin, Alhamdulillah korban berhasil diselamatkan dan dibantu petugas Pospam Kamal, korban di bawa ke Puskesmas Kamal.

"Hasil sementara korban melakukan upaya bunuh diri diduga karena depresi dan tidak ada luka di badanya. Petugas juga menghubungi pihak keluarga korban yang berada di Surabaya," tuturnya. (Kanjenk)