Mohammad Abrar Abyantara Cocok menjadi Kacong Bangkalan 2019

Mohammad Abrar Abyantara Cocok menjadi Kacong Bangkalan 2019 Mohammad Abrar Abyantara

Bangkalan, DinamikaBangsa

Malam puncak pemilihan Kacong Jebbing Bangkalan 2019, Besok Jumat (4/10) di Gedung Rato Ebhu Bangkalan akan dihadiri H. Muhiddin Ketua Umum Masoc ( Madura Automotive Society) beserta para komunitas mobil se Madura.

H. Muhiddin Ketua Umum Masoc melalui Humas Kanjenk Hasan mengatakan, sosok yang menarik dan pas Kacong Bangkalan ini semua terdapat pada Mohammad Abrar Abyantara, tinggi badannya pas, cerdas dan pinter serta menguasai beberapa awal mula sejarah yang ada di Bangkalan khususnya Madura pada umumnya. 

"Mohammad Abrar Abyantara supel ramah, pandai bergaul terbukti, saat ini dia juga ikut serta di beberapa komunitas dianntaranya komunitas Mobil yaitu X-MOC,MASOC & BEGUNDAL PROJECT serta juga aktive menyalurkan hobbynya yang rutin berenang di Kolam renang TRK bahkan dia sempat ikut lomba tingkat kresidenan di Sumenep" ungkapnya.

Mohammad Abrar Abyantara yang dikenal dengan nama Aby itu terkenal supel, ramah, cerdas, terbukti waktu masuk ke jenjang SMA Aby masuk tanpa tes di SMA 2 dan pada waktu masuk ke jenjang perguruan tinggi Aby juga masuk di jurusan Teknik informatika di UTM (Universitas Trunojoyo Madura) tanpa tes.

Sementara Raden Mohammad Rachmad orang tua Mohammad Abrar Abyantara pada saat ditemui mengatakan mohon doa dan dukungannya untuk masyarakat Madura khususnya Bangkalan serta para saudara saya yang ada di komunitas MASOC, X-MOC dan BEGUNDAL PROJECT.

Ayo vote Kacong Jebbing jagoanmu untuk menjadi Kacong Jebbing Bangkalan Favorit 2019. Kalian bisa menggunakan Instagram kalian.

Caranya Follow instagram @kajebbangkalan,mohon tunggu hingga di accept oleh admin,lalu like pada foto Kacong atau Jebbing jagoanmu. (red)