Menjelang Subuh, Anggota Patroli Polsek Sepulu Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Di SPBU Tengket

Menjelang Subuh, Anggota Patroli Polsek Sepulu Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Di SPBU Tengket Menjelang Subuh, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Di SPBU

Dinamikabangsa.com - Bangkalan, Pengamanan terus ditingkatkan di wilayah sisi utara kabupaten Bangkalan dalam rangka menjalin sinergi dan hubungan yang baik dengan sesama dan juga lingkungan sekitar.

Hal inilah yang dilakukan oleh anggota Polsek Sepulu pada hari ini Selasa (01/10/2019) sekitar pukul 03.30 WIB dengan melakukan pengamanan di wilayah SPBU.

Tak main-main, anggota yang turun langsung yakni sekitar 3 orang personil kepolisian dengan mengatur arus lalu lintas. Dan juga, pengamanan dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban di ruas jalan pantura.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini menjelaskan jika pengamanan di sisi utara kabupaten Bangkalan merupakan sebuah bentuk pengamanan yang utama dalam rangka menjaga dua kabupaten dari aksi brutal. "Kami menghindari aksi brutal terjadi. Kami lakukan pengamanan untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif,"ujar AKBP Rama. (Duwi)