Menjalin Silaturohim dengan masyarakat anggota Polsek Arosbaya sholat wajib bareng di masjid Baitul Mustagfirin

Menjalin Silaturohim dengan masyarakat anggota Polsek Arosbaya sholat wajib bareng di masjid Baitul Mustagfirin Menjalin Silaturohim dengan masyarakat anggota Polsek Arosbaya sholat wajib bareng di masjid Baitul Mustagfirin

Dinamikabangsa.com - Polres Bangkalan,  Iptu Fery Riswantoro. S.H. M.H Kapolsek Arosbaya bersama anggota Aipda Roni Adam melaksanakan solat Jumat berjamaah di masjid Baitul Mustagfirin desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya Jumat (14/02/2020))

Memakmurakan masjid adalah kegiatan rutin bagi setiap anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan selain sebagai kewajiban bagi umat muslim untuk menjalankan sholat lima waktu juga untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitarnya, dan tidak lupa berdoa agar diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan agar masyarakat dalam keadaan tentram, aman, damai.

Sehingga masyarakat akan merasa bahwa Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat selalu dekat dan selalu ada ditengah tengah masyarakat untuk menciptakan suasana yang harmonis dan selalu akrab antara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam hal ini Polsek Arosbayà.

"Program memakmurkan masjid itu adalah salah satu kegiatan unggulan yang dicanangkan oleh Kapolres Bangkalan dan Polsek jajaran guna memberikan situasi dilingkungan sekitar masjid lebih aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya" ungkap Kapolsek Arosbaya setelah dikonfirmasi melalui Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. (Hms_baya)