Memperhatikan Protokol Covid-19, Kapolres Bangkalan Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Hadiri Pelantikan Pejabat Struktural

Memperhatikan Protokol Covid-19, Kapolres Bangkalan Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Hadiri Pelantikan Pejabat Struktural Gagah dan Anggun, Kapolres Bangkalan Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Hadiri Pelantikan Pejabat Struktural

Dinamikabangsa.com - Polres Bangkalan,  Tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. dr. Nova Rama menghadiri pelantikan pejabat struktural di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan. Rabu (20/5/2020) kemarin.

 

Ada sejumlah 9 Pejabat Tinggi Pratama yang terangkut gerbong mutasi - promosi jabatan dilingkungan Pemkab. Bangkalan yang telah diilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bangkalan, Raden Abdul Latif Amin Imron di Pendopo Agung Bangkalan.

 

Lengkap mengenakan seragam PDU, AKBP Rama tampak gagah, begitu pula dengan istri tercintanya Ny. dr. Rama dengan anggunnya mengenakan kebaya yang didominasi dengan warna coklat, tak lupa mengenakan masker dan berbaris rapi berjarak 1 meter dengan tamu undangan lainnya. 

 

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik, semoga bisa menjalankan tugas sesuai amanah, baik dan sesuai dengan porsi masing – masing unit kerjanya,” tegas Rama Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.

 

(Tan)