Lembaga KPK Jatim Tasyakuran dan Pembentukan Struktur Pengurus

Lembaga KPK Jatim Tasyakuran dan Pembentukan Struktur Pengurus Pengurus Lembaga KPK Jatim saat foto bareng.

Surabaya, DinamikaBangsa

Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) DPD Jawa Timur (Jatim) melaksanakan tasyakuran untuk kantor baru sekaligus pembentukan struktural, Rumah Makan Taman Sari Indah Jl. Kaca Piring no 11 Surabaya, Jum'at (4/10).

Peresmian kantor baru Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) DPD JATIM di Jalan Granting Baru Tengah no 23 Surabaya jawa timur Indonesia. 

Acara yang diadakan dengan sederhana tersebut dihadiri oleh Dirwaster jatim, Bendahara jatim, Dan Sekretaris jatim, beserta DPC Dari beberapa daerah seperti Bangkalan, Sampang, Sidoarjo dan Mojokerto serta beberapa tempat lainnya.

"Bersyukur dengan adanya Lembaga KPK di jatim, Ayo Kita tegakkan bendera KPK jatim untuk melawan dan mengawasi APBN/APBD dan Mengawasi Kebijakan publik di seluruh indonesia termasuk di jawa timur tentunya," tutur Dirwaster jatim Jefan Ahmad Pakaya.

Sementara itu Bendahara Jawa Timur Habib Gila juga menambahkan, sangat berterima kasih dengan terbentuknya struktur lembaga KPK Jatim beserta kantor barunya," kita bisa shering langsung ke kantor dan bersilaturrahmi untuk kinerja kita kedepannya," katanya.

Edy Sutrisno Sekretaris Jatim juga mengatakan, Kita di lembaga KPK harus melaksanakan tugas kita dengan tupoksi masing-masing dan kekompakan dari rekan-rekan semua yang kita harapkan, supaya bendera KPK Jatim terus berkibar di seluruh Indonesia khususnya Jawa Timur, "Salam militansi KPK JAYA". (red)