Lalu Lintas Pagi Mulai Memadat, Satlantas Polres Bangkalan dan Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Urai Kemacetan

Lalu Lintas Pagi Mulai Memadat, Satlantas Polres Bangkalan dan Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Urai Kemacetan Lalu Lintas Pagi Mulai Memadat, Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Urai Kemacetan

Dinamikabangsa.com - Bangkalan,  Menjelang akhir pekan dan memasuki waktu pasaran saban sabtu, pada hari ini Jum'at (19/07/2019) sekitar pukul 07.00 WIB, kendaraan di Jalan Raya Tanah Merah yang merupakan jalan poros nasional mengalami kenaikan volume kendaraan.

Tak tanggung-tanggung, jajaran kepolisian mulai dari Polsek Tanah Merah dibantu dengan anggota Satlantas Polres Bangkalan melakukan pengaturan lalu lintas dan penguraian kendaraan dari dua arah demi menjamin kendaraan tetap bisa berjalan normal.

Pengaturan lalu lintas pagi ini terbilang masih padat merayap. Volume kendaraan masih dipenuhi oleh beberapa kendaraan pribadi dan juga kendaraan pedagang mengingat akhir pekan akan tiba. Oleh karena itu, Polsek Tanah Merah siap menambah jumlah personil kepolisian pada akhir pekan nanti.

"Kami memastikan volume kendaraan tetap berjalan normal dan arus lalu lintas tetap berjalan lancar. Oleh karena itu, personil Lalu lintas dan Polsek kami turunkan bersamaan demi memberikan rasa aman dan nyaman. Itu saja,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini. (Duwi)