Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan Hadir Dalam Rangka Rapat koordinasi Kecamatan Sensus Penduduk 2020

Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan Hadir Dalam Rangka Rapat koordinasi Kecamatan Sensus Penduduk 2020 Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan Hadir Dalam Rangka Rapat koordinasi Kecamatan Sensus Penduduk 2020

Dinamikabangsa.com - Polres Bangkalan, Guna Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Khususnya Di Pendopo Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Kapolsek Tanah Merah beserta Muspika Kec Tanah Merah Hadir Dalam rapat koordinasi kecamatan dlm rangka sensus penduduk 2020 yang di adakan oleh Biro pusat statistik ( BPS ) kab.bangkalan dgn penanggung jawab TIM BPS kab.bangkalan Bapak Moch syaiful Rahman,SE pada Hari Senin (17/02/20).

Kegiatan rapat koordinasi kecamatan dlm rangka sensus penduduk 2020 yang di adakan oleh Biro pusat statistik ( BPS ) kab.bangkalan ini mulai pukul 11.30 wib Dengan dihadiri oleh Muspika Kec.Tanah merah , Team Dari BPS Bangkalan , Kades se Kec.Tanah merah , Operator masing masing desa, Undangan sekitar 75 orang.

Adapun Susunan acara yang Pertama Pembukaan Dengan Pembacaan Alfatihan yang Kedua Menyanyikan Lagu Indonesia Raya , Do,a Oleh Ustat Yahya , Kemudian Sambutan Sambutan dan Yang Pertama Bapak camat Tanah merah yang Intinya Sensus penduduk dilakukan oleh BPS Untuk mengetahui jumlah penduduk secara periodik di masing masing kecamatan. Dan Dengan adanya sensus penduduk ini masyarakat bisa mengakses data identias diri yg dimasukan ke dlm aplikasi online khusus kependudukan. serta Diharapkan Kepada agen sensus bisa mengup date data secara online shg masyarakat tidak kesulitan dlm melihat data .

Sambutan Kemudian Dilanjutkan Oleh Bapak Moch syaiful Rahman,SE tim sensus online Antara Lain menyampaikan Sensus penduduk secara online akan di lakukan oleh agen sensus dimasing masing desa , data kependudukan akan dimasukan oleh agen online ke aplikasi BPD sensus penduduk agar mudah diakses oleh masyarakat untuk mencari data pribadi , Agen sensus telah melakukan / memasukan sensus online pada bulan juli akan dilakukan sensus penduduk secara nyata dgn turun ke bawah langsung ke masyarakat.Dan Data penduduk online sdh dikirim ke desa masing2 untuk di akses oleh kades dan agen sensus.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K. M.Si.M.H. Mengatakan "Kehadiran Polisi Dalam Kegiatan Rapat / musyawarah Untuk Menjamin Jalannya Rapat / Musyawarah DapatbBerjalan Dengan Aman Dan Kondusif Seperti yang Di Harapkan." Ujarnya.