Kapolres Tulungagung Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat & Sambang ke Koramil

Kapolres Tulungagung Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat & Sambang ke Koramil Kapolres Tulungagung saat Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Tulungagung, DinamikaBangsa

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia S.I.K., M.M.,M.H. pada Senin (30/9) pagi melaksanakan sambang dan silaturahmi terhadap tokoh agama serta tokoh masyarakat di beberapa wilayah kabupaten Tulungagung. 

Dalam Kegiatan Sambang dan Silaturahmi tersebut AKBP Eva Guna Pandia S.I.K., M.M.,M.H. didampingi para pejabat utama Polres Tulungagung diantaranya Kabag Ops Kompol Moh Khoiril S.pd M.H., Kasat Intelkam AKP Sumono ,S.H. Msi, Kasat Sabhara AKP Saimun Soleh, Kasat Lantas AKP Wisnu Setiyawan K.S.I., KBO Lantas Iptu Suryono, Paur Subbag Humas Ipda Anwari, Kapolsek Boyolangu AKP Sukirno, Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan dan Kapolsek Bandung AKP Mashuri.

Adapun Tokoh yang disambangi dalam kegiatan tersebut yakni Sesepuh LDII Gus Anas, Ketua LDII Bapak Sukanto, Ketua DPD Golkar KH Asmungi serta Ketua pencak Silat Pagar Nusa Suwito.

"Kegiatan ini selain sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus kita gunakan untuk pengecekan Mako Polsek dan Mako Koramil wilayah yang kita kunjungi," terang Kapolres Tulungagung AKBP Pandia. (NN95)