Kapolres Bangkalan Rilis Hasil Ops Sikat Semeru 2018 Selama 12 Hari

Kapolres Bangkalan Rilis Hasil Ops Sikat Semeru 2018 Selama 12 Hari

Bangkalan, DinamikaBangsa  Hari ini, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., merilis hasil pengungkapan kasus yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Bangkalan dalam rangka Ops Sikat Semeru 2018. Konferensi pers siang ini, Rabu (19/9/18) pukul 14.00 WIB di Mapolres Bangkalan juga didampingi oleh Wakpolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., dan juga Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Jeny Al Jauza, S.H. M.H.

Rilis kasus satreskrim Polres Bangkalan ini terdiri dari 26 kasus yang terdiri dari 5 kasus curas, 1 kasus curat, 1 curanmor, 1 handak, dan 18 sajam. Hari ini, Kapolres Bangkalan merilis hasil ini untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa kepolisian memang serius untuk memberantas dan memberangus kejahatan.

26 tersangka pun dipertontonkan kepada publik, dan hal ini pun menjadi salah satu kemajuan untuk membuktikan bahwa dibawah kepemimpinan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H., Polres Bangkalan memang benar-benar ingin mengamankan Bangkalan dari berbagai aksi kejahatan.

“Ini untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa kami serius memberantas curas, curat, dan curanmor sehingga masyarakat mampu tetap merasa aman dan nyaman,”ujar Kapolres Bangkalan hari ini kepada awak media yang meliput. (Duwi/Eko)