Kapolres Bangkalan Pesan Berbagi Dengan Sesama Saat Tasyakuran Sore Hari Ini di Mapolres

Kapolres Bangkalan Pesan Berbagi Dengan Sesama Saat Tasyakuran Sore Hari Ini di Mapolres Tasyakuran Bersama Anak Yatim, Kapolres Bangkalan : Jangan Lupa Berbagi Dengan Sesama !!

Dinamikabangsa.com - Bangkalan, Ada pesan moral dibalik acara tasyakuran di Masjid Raudlatul Hidayah Polres Bangkalan pada hari ini Jum’at (26/07/19). Sekitar pukul 16.00 WIB, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. membuka langsung tasyakuran yang dihadiri oleh sekitar 50 anak yatim tersebut.

Tak hanya dihadiri anak yatim, kegiatan ini turut dihadiri pula oleh segenap jajaran dan PJU Mapolres Bangkalan. Namun, hal unik tentu sambutan sekaligus pidato tunggal yang disampaikan oleh orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut layak untuk menjadi bahan renungan.

Pesan untuk berbagi dengan sesama, menjadi poin penting dalam tasyakuran yang dilakukan atas keberhasilan Satreskrim Polres Bangkalan ini dalam menumpas aksi begal di Bangkalan. 

"Saya ingin mengingatkan kembali tentang hakikat kita sebagai manusia dan mahluk sosial. Jangan lupa untuk berbagi dengan sesama. Karena, ada hak mereka yang memang harus kita sedekahkan dibalik rezeki yang telah Allah berikan,"pesan AKBP Boby.

 

Tak hanya itu saja, peduli dengan anak-anak yatim merupakan bukti toleransi dan kepedulian anggota kepolisian kepada mereka generasi penerus bangsa. "Pesan saya untuk anak-anak ku tercinta, keterbatasan kalian bukan halangan untuk meraih mimpi. Dengan semua yang saat ini kalian miliki, jangan pernah putus asa untuk mengharumkan nama Indonesia dengan semua yang kalian punya," tutup mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut dengan nada terserak. (Duwi)