Kapolres Bangkalan Ikuti Pemilu Run Bersama Dengan Forkopimda Kabupaten Bangkalan Saat Akhir Pekan Kemarin

Kapolres Bangkalan Ikuti Pemilu Run Bersama Dengan Forkopimda Kabupaten Bangkalan Saat Akhir Pekan Kemarin Kapolres Bangkalan Ikuti Pemilu Run Bersama Dengan Forkopimda Kabupaten Bangkalan

Dinamikabangsa.com - Bangkalan,  Menjelang Pencoblosan pada 17 April yang tinggal hitungan hari, pemegang tongkat tribrata di Kepolisian Resort Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Minggu kemarin  (07/04/2019) mengikuti kegiatan Pemilu Run yang diadakan oleh KPUD Bangkalan.

Start dari Stadion Gelora Bangkalan pada pukul 06.00 WIB dan diikuti oleh Bupati, Dandim 0829, serta jajaran forkopimda Kabupaten Bangkalan kegiatan ini merupakan bagian dari ajakan kepada masyarakat untuk mengikuti tahapan pesta demokrasi ini hingga tuntas.

Tak hanya itu saja, tahapan Pemilu 2019 yang berlangsung tak lama lagi ini juga menjadi ajang bagi masyarakat untuk memilih pemimpin terbaik guna memberikan perubahan untuk Indonesia 5 tahun kedepan.

Ditemui seusai mengikuti Pemilu Run ini, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai pesan kepada masyarakat bahwa daerah didukung oleh aparat yang berwajib siap mengamankan pemilu 2019 ini.

"Lewat kegiatan ini kami siap mengamankan Pemilu 2019 dan juga siap mengawal serta menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat hingga di bilik suara. Jangan lupa, 17 April ke TPS dan tentukan pilihan sesuai dengan hati nurani,"ucap mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut pada Senin ini (08/04/2019) di Mapolres Bangkalan.  (Duwi)