Kapolres Bangkalan Bersama Forkopimda Doakan Pilkada Aman Melalui Khotmil Quran

Kapolres Bangkalan Bersama Forkopimda Doakan Pilkada Aman Melalui Khotmil Quran Gelar Khotmil Quran, Kapolres Bangkalan Bersama Forkopimda Doakan Pilkada Aman

Dinamikabangsa.com - Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. bersama Forkopimda Bangkalan, beserta PJU dan Anggota Polres Bangkalan menggelar Khotmil Qur'an secara virtual di masjid Al Raudlatul Hidayah Polres Bangkalan.

Dimulai sekira pukul 08.00WIB, Khotmil Qur'an yang diprakarsai oleh Polda Jatim tersebut tidak hanya dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak pada  9 Desember 2020 mendatang, namun sekaligus mendoakan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran M.Si yang akan berpindah tugas di Polda Metro Jaya. Kamis, (19/11/2020).

 
Kegiatan yang berlangsung di masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim, tersebut diikuti langsung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawiwijaya, serta unsur anggota Forkopimda Jawa Timur lainnya.

 
Pada sambutannya, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, mengajak masyarakat memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 di 19 kabupaten / Kota di Jatim nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar, damai dan sejuk.

"Meskipun di Kabupaten Bangkalan memang tidak menggelar Pilkada, namun pengerahan personil dalam pengamanan serta giat patroli cyber harus tetap kita optimalkan demi keamanan. Tidak lupa mendoakan dengan membacakan surah Al-fatihah untuk Kapolda Jawa Timur agar beliau di tempat yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar," Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K

 (Tan)