Juara Tiga Lomba PPID Wujud Karantina Pertanian Bangkalan Yang Informatif

 Juara Tiga Lomba PPID Wujud Karantina Pertanian Bangkalan Yang Informatif Agus Mugiyanto, Kepala Karantina Pertanian Bangkalan saat menerima penghargaan.

Bangkalan, DinamikaBangsa

Karantina Pertanian Bangkalan meraih juara tiga kategori Eselon III lomba Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik lingkup Kementerian Pertanian 2019. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan juri dari Dewan Redaksi Agronet, Zaim Uchrowi. Malam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2019 diselenggarakan Kementerian Pertanian di The Margo Hotel Depok Selasa (1/10) sebagai upaya menjadikan Kementerian Pertanian sebagai lembaga publik yang informatif.

Perlombaan yang sangat berat, mengingat Karantina Pertanian Bangkalan bersaing ketat dengan 119 unit Eselon III dalam ajang bergengsi tersebut. Kemenangan ini adalah buah manis dari kerjasama yang baik seluruh pegawai lingkup Karantina Pertanian Bangkalan.

“Menjadi juara Keterbukaan Informasi hanya suatu bonus kepada lembaga yang benar-benar mempunyai komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan, utamanya adalah memberikan informasi seluasnya untuk masyarakat khususnya petani dan peternak untuk dapat mendukung Indonesia menjadi lumbung pangan dunia tahun 2045,” ucap Agus Mugiyanto, Kepala Karantina Pertanian Bangkalan. (adv/red)